Selasa, 21 April 2015

Job Description - Demi Chef de Partie - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Demi Chef de Partie - Di - Kapal Pesiar

Demi Chef De Partie 
- Bertanggung jawab untuk membantu Kepala Stasiun atau Sous Chef dalam memberikan kontribusi bagi keberhasilan keseluruhan stasiun yang ditugaskan. 

- Mengadakan pertemuan dengan Kepala Stasiun yang bertugas, Chef de Partie atau Sous Chef setiap hari untuk meninjau ulang segala sesuatu yang diperlukan untuk persiapan makanan dan jadwal waktu penyajian diRestoran. 

- Harus mengetahui dan mengoperasikan semua peralatan sesuai dengan prosedur operasi standar. 

- Mengerjakan bermacam pekerjaan (multitask) dalam mempersiapankan makanan termasuk mempersiapkan tempat kerja untuk kebutuhan menu sehari-hari serta memastikan bahwa semua porsi makanan di piring benar dan disajikan seragam. 

- Harus mampu menjelaskan kepada para Penumpang tentang bahan-bahan menu dan teknik persiapan ketika bekerja daerah prasmanan. 

Persyaratan menjadi seorang demi Chef De Partie : 
- pengalaman minimal dua tahun memasak dan menyiapkan makanan di sebuah Restoran Hotel bintang 4 atau 5 atau fasilitas pelayanan makanan yang bervolume tinggi (super sibuk). 

- Kemampuan berbahasa Inggris yang baik. 

- Pendidikan sekolah kuliner. 

Perkiraan gaji seorang Demi Chef De Partie : 
$ 2700 s/d $ 3700 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan. mempunyai kesempatan untuk dipromosikan dari Demi Chef de Partie keposisi Chef De Partie.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar