Sabtu, 09 Mei 2015

Job Description - Bar Waiter - Waitress - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Bar Waiter - Waitress - Di - Kapal Pesiar
- Tugas utama dari Bar Server menyarankan dan melayani minuman beralkohol dan non-alkohol di berbagai gerai minuman di seluruh Area kapal pesiar - Bar, Lounge, Kafe, Klub malam, Diskotik, Kasino dan Deck terbuka.

- Bar Waiter/Waitress menyediakan minuman selama acara khusus dan makan malam tematik seperti : Kapten Cocktail Party, malam Karibia, malam Prancis, malam Amerika, dll.

- Bar Waiter/Waitress harus mempelajari semua rincian mengenai berbagai koktail, merek minuman beralkolhol premium, bir, anggur (Wine) dan mempromosikannya kepada para penumpang untuk memenuhi dan melampaui target penjualan yang ditetapkan oleh manajer Bar.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-bar-waiter-waitress-di-kapalpesiar.html


- Menyarankan minuman untuk para tamu, menerapkan up selling dan teknik penjualan sugestif sehingga meningkatkan pendapatan produk minuman dan penghasilan pribadinya.

- Membawa orderan dari para tamu ke Bartender dan kemudian memastikan bahwa minuman disajikan dalam gelas yang benar dengan hiasan yang tepat.

- Memberikan Bon tagihan terpisah kepada setiap Pemesan minuman (kecuali Tamunya meminta yang berbeda), memberikan salinan Bon untuk para Penumpang dan mengembalikan Seluruh Bon yang sudah ditandatangani Tamu ke tempat yang telah ditentukan

- Membantu dalam re-stocking (mengisi stok) Bar atau Outlet minuman lain di sekitar Area Kapal Pesiar.

- Mengikuti pedoman perusahaan mengenai berseragam, menjaga kebersihan pribadi dan memastikan bahwa stasiun kerja yang ditugaskan bersih dan dibersihkan sesuai dengan standar Perusahaan pelayaran dan USPH (United State Public Health) atau aturan UKPH (United Kingdom Public Health)

- Berpartisipasi dalam Kursus-kursus, pertemuan dan program pelatihan yang diselenggarakan oleh Perusahaan untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk promosi ke posisi tingkat superior.

Persyaratan menjadi seorang Bar Waiter/Waitress :
- Ijazah sekolah tinggi atau setara

- Minimal satu tahun minuman pengalaman melayani minuman di sebuah Hotel, Bar, Resort, atau kombinasi pengalaman dan pendidikan yang setara.

- Kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif dan kemauan untuk belajar.

- Pengalaman kapal pesiar lebih disukai, tapi tidak wajib

- Berketerampilan komunikasi dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan lainnya mendapatkan nilai plus.

- Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang multikultural.

Perkiraan gaji seorang Bar Server :
$ 1800 s/d $ 2800 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya, ukuran kapal dan tip dari para penumpang. berkesempatan untuk dipromosikan ke posisi Bartender.


Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

1 komentar:

  1. https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/21/penyakit-fatal-intai-orang-yang-suka-nonton-tv-lama/

    BalasHapus