Minggu, 17 Mei 2015

Job Description-Asisten-Manager-Restaurant-Tematik

Advertisement
Job Description-Asisten-Manager-Restaurant-Tematik
Asisten Manager Restoran Tematik
- Laporan ke Manager Restaurant Tematik dan langsung mengawasi, mendukung dan mengevaluasi kinerja posisi bawahan di Restoran Tematik, seperti : Chef de Rang, Commis de Rang, Sommelier dan Utility.

- Bertanggung jawab untuk membantu Manager Restaurant Tematik dalam pengawasan Staf sehari-hari, memastikan bahwa tempat bekerja sesuai dengan kebijakan dan standar Perusahaan. dan memastikan bahwa para Penumpang Kapal Pesiar puas dengan kualitas makanan ataupun Pelayanan.

- Membantu, mengembangkan dan memberikan pelatihan untuk karyawan baru

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-asisten-manager-restaurant-tematik.html
dalam rangka meningkatkan kinerja mereka dan mendapatkan keterampilan dan kemampuan untuk kemajuan masa depannya.

- Bertanggung jawab untuk memberitahu manajer Restoran Tematik dari setiap kasus tindakan disipliner atau kinerja yang buruk.

- Harus memiliki pengetahuan luas tentang anggur berkualitas, layanan anggur dan akan membantu Wine Waiter di saat sedang sibuk sekali.
- Memastikan bahwa target pendapatan yang ditetapkan oleh Perusahaan tercapai dan melebihi target melalui penerapan berbagai teknik penjualan, up-selling, penjualan sugestif dan dalam waktu yang sama menjaga tingkat biaya dalam batas-batas yang ditetapkan oleh Manager Restoran Tematik, dengan melakukan pemeriksaan workstation (Tempat kerja) untuk memastikan barang-barang sudah disimpan dengan benar dan untuk meminimalkan kerusakan dan pemborosan.

- Memastikan bahwa semua stasiun kerja dibersihkan dengan benar dan dibersihkan sesuai dengan standar USPH dan standar UKPH.
 
 Persyaratan menjadi Assistant Manager Restaurant Tematik :
- Mendapatkan pelatihan perhotelan formal.
- ijazah dari sekolah hotel yang diakui atau universitas atau setara internasional lebih disukai.

-
Minimal tiga sampai empat tahun pengalaman manajemen perhotelan  termasuk Operational bagian depan dan belakang. Pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Keterampilan komunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.

- Keterampilan manajerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

- Mempunyai Pengetahuan tentang komputer, email, Microsoft Word, Excel, printer dan peralatan terkait lainnya.
 
Perkiraan Gaji  Asisten Manajer  Restoran Tematik :
$ 3000 s/d $ 4200 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan uang (tips) dari penumpang. Berkesempatan untuk dipromosikan keposisi  Manager Restaurant Tematik atau Asst. Dining Room Manager.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar