Rabu, 06 Mei 2015

Job Description - Bar - Manager - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description -  Bar Manager - Di - Kapal Pesiar
- Laporan ke Manajer Makanan dan Minuman (Food and Beverage Manager) dan secara langsung mengawasi mendukung dan mengevaluasi kinerja operasi bawahannya - Assistant Bar Manager, Head Bartender, Bartender, Head Sommelier.


- Bertanggung jawab untuk mengadakan pelatihan harian untuk para Staf Bar mencakup semua aspek layanan minuman dan memastikan bahwa semua anggota tim minuman bekerja sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan oleh Perusahaan Kapal Pesiar.

- Menginformasikan Manager Makanan dan Minuman (Food and Beverage

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-bar-manager-di-kapalpesiar.html
Manager) perubahan posisi atau promosi Bar Staf, perubahan penggajian, permintaan bar staf, Cuti darurat dan pengakhiran kontrak kerja.

- Bertanggung jawab untuk kelancaran semua outlet minuman diatas Kapal Pesiar seperti - Bar, Lounge, Dining Room, Crew Bar dan area Gudang bar serta memeriksa Area ini, memastikan bahwa kepatuhan terhadap standar kesehatan dan keselamatan kerja, Peraturan Perusahaan dan Undang-undang tentang minuman keras lokal dijalankan.

- Bertanggung jawab untuk mempromosikan dan memaksimalkan penjualan minuman di bar dan outlet minuman lainnya di seluruh Area kapal pesiar.

- Memastikan bahwa semua minuman sudah disajikan, dicampur dan disajikan di gelas yang benar dengan hiasan (garnish) yang tepat.

- Memastikan bahwa semua stok minuman digunakan, disimpan dan dicatat, memperkirakan dan memesan persediaan Bar seperti minuman keras, anggur, bir dan minuman lainnya untuk memenuhi permintaan bisnis sehari-hari.

- Menyiapkan dan menyampaikan laporan kepada Food and Beverage Manager tentang semua penjualan bar dan biaya termasuk laporan penjualan minuman ringan seperti - air mineral, Jus dan kopi, laporan target dan penjualan Bar Waiter/ess, laporan persediaan anggur, laporan evaluasi para bar staf.

Persyaratan menjadi seorang Bar Manager :
- Pelatihan perhotelan Formal

- ijazah dari sekolah Perhotel atau universitas yang diakui atau setara internasional lebih disukai.

- Ijazah sekolah tinggi atau setara dan minimal dua/tiga tahun pengalaman dibidang minuman dan manajerial.

- Keterampilan komunikasi dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan lainnya mempunyai nilai plus.

- Keterampilan manajerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan Gaji seorang Bar Manager :
$ 3800 s/d & 5400 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Pelayarannya, ukuran kapal, komisi dan uang (tips) dari penumpang. Kemungkinan kuat untuk dipromosikan ke posisi Asisten Manager Makanan dan Minuman (Assistant Food and Beverage).



Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar