Minggu, 10 Mei 2015

Job Description - Bar Utility - Bar back - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Bar Utility - Bar back  - Di - Kapal Pesiar

Bar Utility/Bar back 
- Laporan kepada bartender dan Kepala Bartender.

- Bertanggung jawab untuk membantu para bartender dalam menjaga dan merawat Area bar, Lounge, Area dapur, Memastikan semua gelas dan peralatan sudah bersih dan tertata dengan baik.

- Bertanggung jawab untuk re-stocking bar item, mengumpulkan dan mengangkut pasokan (produk minuman, makanan ringan kering, gelas dll) dari area penyimpanan kapal/Gudang ke berbagai outlet minuman di sekitar Area kapal pesiar juga mempersiapkan es untuk keperluan para Bartender dan Bar server.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-bar-utility-di-kapalpesiar.html- Memonitor jumlah gelas dan es di gerai minuman dan memastikan bahwa pasokannya selalu tersedia.

- Bar Utilitas bertanggung jawab atas mesin pencuci gelas-gelas dan menempatkan semua gelas di rak yang tepat serta memastikan bahwa obat pembersih untuk mesin cuci diisi dengan baik dan benar.

- Memonitor pasokan barang pecah belah dan untuk menyetok lagi bila diperlukan
- Memastikan makanan-makanan ringan dan es diisi ulang secara teratur

- Mengikuti pedoman Perusahaan mengenai seragam, kebersihan pribadi dan memastikan bahwa pembersihan dan sanitasi dari Areanya, lounge, area dapur sudah dikerjakan dengan baik dan sesuai dengan standar dari Perusahaan juga sesuai dengan peraturan USPH atau UKPH.

- Berpartisipasi dalam kursus, pertemuan dan program pelatihan, mengamati bagaimana para bartender menyiapkan minuman dan akan mencoba untuk mempelajari semua tentang operasional bar, mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk promosi ke posisi tingkat superior.

Persyaratan menjadi seorang Bar Utility :
- Ini adalah posisi entry level (paling bawah di Bagian Bar).

- Sebelumnya mempunyai pengalaman Bar lebih disukai tetapi tidak wajib.

- Mempunyai Pengetahuan yang memadai tentang teknik pembersihan yang tepat dan penggunaan peralatan pembersih.

- Harus memiliki kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif dan kemauan untuk belajar serta bersemangat untuk bekerja keras dan cepat ditempat yang sangat sibuk.

- Ijazah sekolah Menengah atau setara, pendidikan Kejuruan lebih disukai, tapi tidak wajib.

- Berbahasa Inggris diperlukan, pengetahuan tentang bahasa tambahan lain mendapatkan nilai plus.

- Kebanyakan para pekerja mengambil posisi Bar Utility untuk dijadikan batu loncatan melangkah naik keposisi yang lebih tinggi melalui promosi internal.

Perkiraan gaji seorang Bar Utility :
$ 1200 s/d $ 1600 per bulan, tergantung dari kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan tips, mempunyai kesempatan untuk dipromosikan dari Bar Utility ke Bar Server atau posisi Bartender.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini:https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar