Sabtu, 09 Mei 2015

Job Description - Bartender - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Bartender - Di - Kapal Pesiar

Bartender.
- Laporan Kepada Head Bartender dan Asisten manajer Bar, langsung mengawasi mendukung dan mengevaluasi kinerja operasional posisi bawahan Divisi minuman -  Beverage/Bar Server/Bar Waiter/ Waitress, Bar Utility Staff.

- Bertanggung jawab untuk menyajikan pelayanan profesional dan sopan kepada para penumpang di semua bar dan outlet minuman di seluruh Area kapal pesiar serta melayani staf dan kru di bar kru.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-bartender-di-kapalpesiar.html
- Memastikan bahwa kelancaran operasional bar dipertahankan sepanjang waktu dan kualitas layanan yang diberikan memenuhi standar Perusahaan.

- Membantu Kepala Bartender dalam pelatihan harian para Staf Bar bawahan, mencakup semua aspek layanan minuman dan memastikan bahwa mereka bekerja sesuai standar yang sudah ditetapkan oleh Perusahaan Kapal Pesiar.

- Bertanggung jawab untuk mencapai dan melampaui target pendapatan melalui penerapan berbagai teknik penjualan, up-selling, penjualan sugestif dan dalam waktu yang sama menjaga tingkat biaya dalam batas-batas yang ditetapkan oleh manajer Bar.

- Memastikan bahwa minuman sudah dihiasi (garnish) dan disajikan di gelas yang tepat, bar counter ditata dengan napkis (kain serbet), sedotan, menu, Korek api dan asbak, serta memastikan bahwa semua order yang dilakukan oleh Bar Server/Waiters/ess sudah diisi dengan benar.

- Bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan bar area dan disterilkan sesuai dengan aturan USPH yang berlaku saat ini dan peraturan Perusahaan, juga untuk pengendalian persediaan minuman, re-supply (isi ulang), memuat barang-barang keperluan Bar dari Gudang penyimpanan.

Persyaratan menjadi seorang Bartender :
- Ijazah sekolah tinggi atau setara.

- Minimal dua sampai tiga tahun pengalaman melayani minuman di sebuah Hotel, Bar, Resort, atau kombinasi pengalaman dan pendidikan yang setara.

- Berpengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Berketerampilan komunikasi dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan lainnya mendapatkan nilai plus.

- Berkemampuan untuk bekerja dalam lingkungan yang sibuk dan multikultural.

- Harus bisa dengan cepat menghitung diskon, bunga, komisi, tips, proporsi dan persentase.

Perkiraan gaji seorang Bartender :
$ 2200 s/d $ 3600 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya, ukuran kapal dan tip dari para penumpang. berkesempatan untuk dipromosikan ke posisi Kepala Bartender (Head Bartender).

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar