Jumat, 17 April 2015

Job Description - Asisten Waiter - Waitress - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten Waiter - Waitress - Di - Kapal Pesiar

Busboy/Busgirl

- Laporan kepada pelayan (Waiter), kepala pelayan (Head Waiter) dan asisten manager restoran.

- Memberikan bantuan dan dukungan kepada Waiter yang menjadi Partnernya dalam mengantisipasi dan memenuhi permintaan penumpang.

- Bertanggung jawab untuk melayani minuman non-alkohol, roti, pemesanan salad dan dressingnya (bumbunya), membantu membawa makanan dan minuman ke stasiun kerja dan meja dan mengangkut peralatan makan minum yang kotor ke dishwasher (mesin cuci peralatan makan/minum) .

- Memberikan bantuan kepada Waiter yang menjadi Partnernya dalam menyiapkan meja, linen, gelas-gelas, sendok/garpu dan peralatan makan dari keramik, juga memberikan menu makanan dan minuman untuk para penumpang.

- Bertanggung jawab untuk mencapai dan melebihi tingkat pendapatan yang
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-waiter-waitress.html
Penulis sebagai Asisten Waiter
di Royal Caribean Cruise Line
ditargetkan oleh Perusahaan dengan menawarkan berbagai Makanan dan Wine kepada para Penumpang dengan menerapkan teknik penjualan yang telah dipelajarinya.

- Berpartisipasi dalam jadwal rotasi kerja di ruang makan (Dining Room) dan gerai makanan dan minuman lainnya di seluruh area kapal pesiar.

- Memastikan bahwa stasiun kerja yang ditugaskan bersih dan disterilkan sesuai dengan peraturan standar Perusahaan, USPH (United States Public Health) atau UKPH (United Kingdom Public Health).


- Harus aktif berpartisipasi di Dining dalam memberikan hiburan kepada Penumpang sesuai dengan standar Perusahaan dan berdasarkan jadwal makan malam tertentu (Theme Night), seperti : makan malam Karibia, makan malam Italia, makan malam America dll.

Persyaratan menjadi seorang Asisten Waiter/Waitress :

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-waiter-waitress.html

- Minimum 1 atau 2 tahun pengalaman di Restoran yang sibuk dan selalu penuh dengan pengunjung, Restoran berkelas, hotel, resort atau pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif dan kemauan untuk belajar.

- Ijazah sekolah Menengah Atas atau Sekolah Menengah Kejuruan Perhotelan lebih disukai.

- Kemampuan komunikasi dan perintah yang baik dari bahasa Inggris, tambahan pengetahuan tentang bahasa lain dapat nilai plus.

- Mempunyai kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan Gaji seorang Asisten Waiter/Waitress :

$ 1800 s/d $ 2800 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan tips dari penumpang. mempunyai Kesempatan untuk dipromosikan keposisi Waiter/Waitress.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar