Sabtu, 18 April 2015

Job Description - Dining Room - Restoran - Utility - Di Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Dining Room - Restoran - Utility - Di Kapal Pesiar

Petugas kebersihan Dining Room/Restoran

- Bertanggung jawab untuk menjaga dan membersihkan daerah Ruang makan (Dining Room) setiap hari seperti yang diarahkan oleh manager Restoran dan sesuai dengan standar Perusahaan, peraturan USPH ( United States Public Health).

- Harus mahir dalam bekerja dengan menggunakan vacuum cleaner, Shampooing Machine dan mesin pembersih lainnya. 

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-diningroom-utiliy-petugas-kebersihan.html- Mengikuti pedoman dan standar Perusahaan mengenai Seragam, kebersihan, kerapihan pribadi dan berkomunikasi dengan para penumpang, Kru/staf dengan cara yang sopan dan saling menghormati.

- Petugas kebersihan Dining Room akan berpartisipasi dalam kursus, pertemuan dan program pelatihan untuk mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk dipromosikan ke posisi berikutnya.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-diningroom-utiliy-petugas-kebersihan.htmlPersyaratan menjadi seorang Restoran/Dining Room Utility :
- Petugas Kebersihan merupakan posisi paling bawah di Kapal Pesiar. 

- mempunyai pengalaman sebelumnya di hotel, resort atau kapal pesiar lebih disukai tetapi tidak wajib.

- Pengetahuan yang memadai tentang teknik pembersihan yang tepat dan penggunaan peralatan pembersih.

- Para calon harus memiliki kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif, kemauan untuk belajar serta fokus dan bersemangat untuk bekerja dalam situasi yang sangat sibuk dan serba cepat.

- Ijazah sekolah Menengah atau Sekolah Kejuruan lebih diminati, tetapi tidak wajib.

- Perintah dasar bahasa Inggris dibutuhkan, pengetahuan tentang bahasa tambahan lainnya akan menjadi nilai plus.

- Kebanyakan calon menerima pekerjaan di Dining Room Utility sebagai batu loncatan untuk menuju kelevel yang lebih tinggi melalui promosi internal.

Perkiraan Gaji seorang Dining Room/Restaurant Utility :
$ 900 s/d $ 1100 US per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan. mempunyai kesempatan untuk dipromosikan keposisi Asisten Cabin Steward/Stewardess (Room Boy/Petugas Kebersihan Kamar/Kabin).

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar