Jumat, 17 April 2015

Job Description - Wine Waiter - Waitress - Sommelier - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description Wine Waiter/Waitress/Sommelier :

Sommelier

- Laporan ke Kepala Sommelier dan Asisten Manager Restoran.

- Langsung mengawasi mendukung dan mengevaluasi kinerja bawahan satu posisi dibawahnya yaitu Asisten Sommelier.

- Bertanggung jawab untuk menyediakan anggur dan minuman dengan pelayanan yang sopan dan profesional di semua restoran dan bar di atas kapal pesiar.

- Bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan anggur dengan menunjukkan perhatian pribadi, berkonsultasi kepada Penumpang dengan menyarankan pilihan anggur yang baik, menerangkan cara memasangkan anggur yang pas dengan makanan.

- Bertindak sebagai juru bicara Perusahaan untuk program pelayaran anggur.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-wine-waiter-waitress.html


- Sommelier memberikan kontribusi untuk pelatihan kepada staf bar departemen lain dengan meningkatkan pengetahuan anggur dan teknik penjualan mereka.

- Mengikuti jadwal pekerjaan sehari-hari dan bekerja di sebuah stasiun di Dining Room yang ditunjuk oleh Kepala Sommelier dan disetujui oleh Maitre D ', membantu Head Wine Waiter dengan persiapan di restoran untuk penjualan anggur dan pelayanan juga membukakan botol anggur para Penumpang.

- Bekerja sama erat dengan Cellar Master (petugas Gudang penyimpanan Wine) dan bertanggung jawab untuk mengisi persediaan Anggur (wine) yang sudah kosong setiap harinya.

- Harus berpenampilan rapih dan bersih, mengenakanan seragam yang rapih dan benar setiap saat sesuai dengan standar Perusahaan.

- Bertanggung jawab untuk pembersihan dan sanitasi stasiun kerja yang ditugaskan sesuai dengan peraturan dan ketentuan USPH (United States Public Health) atau UKPH (United Kingdom Public Health).

Persyaratan menjadi seorang Wine Waiter/Waitress :
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-wine-waiter-waitress.html

- Ijazah sekolah tinggi atau setara.
 
- Minimal 1 atau 2 tahun pengalaman Sommelier di sebuah Restoran kelas atas, pengalaman Kapal pesiar atau pengalaman kerja di Eropa lebih disukai, tetapi tidak wajib.
 .
- Memiliki pengetahuan tentang Anggur yang berkualitas dan Minuman premium .
 
- Keterampilan komunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, tambahan bahasa lain mendapatkan nilai plus.
 
- Keterampilan managerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan Gaji Wine Waiter/Waitress :
$ 2800 s/d $ 3700 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahannya, ukuran kapal, komisi dan tips dari penumpang. Berkesempatan untuk dipromosikan ke posisi Kepala Sommelier.


Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar