Rabu, 15 April 2015

Job Description - Asisten - Senior - Manager - Makanan - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten - Senior - Manager - Makanan - Di - Kapal Pesiar 

Food Manager
- Lapor kepada Asisten Manager Makanan dan Minuman, mengawasi Trainee Manager Makanan dan Minuman (juga ditugaskan di beberapa jalur pelayaran sebagai Food & Beverage Manager Training) dan Supervisor Bag. Kebersihan (Utility).

- Bertanggung jawab langsung atas pengawasan seluruh kegiatan produksi makanan dan operasional makanan yang terjadi di kapal pesiar.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-senior-manager-makanan.html- Bertanggung jawab untuk memastikan manajemen yang efisien dan kualitas terbaik dari semua Divisi pelayanan makanan dan minuman di atas kapal pesiar sementara di saat yang sama memenuhi target anggaran Perusahaan dan mempertahankan biaya operasional yang efektif.

- Memastikan bahwa kualitas makanan dan pelayanan yang diberikan kepada penumpang adalah yang terbaik, memantau biaya operasional dan memastikan bahwa biaya tetap dalam batas yang ditetapkan oleh Perusahaan.

- Mengajari Karyawan baru dan menjelaskan peraturan kapal, disiplin dan rutinitas di Kapal Pesiar, serta menerangkan tentang tugas-tugas khususnya.

- Mengajari, mengembangkan dan memberikan pelatihan untuk para karyawan baru dalam rangka meningkatkan kinerja mereka, memungkinkan mereka untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan kerja untuk kemajuan dimasa depannya.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-senior-manager-makanan.html- Memastikan berpenampilan yang baik dan rapih dari semua personil dalam departemennya dan melaporkan kepada Manager Makanan dan Minuman dari setiap kinerja yang buruk dan kasus tindakan pelanggaran disiplin.

- Bekerja sama dengan manajemen tingkat menengah dari semua departemen lain untuk mengkoordinasikan semua acara yang diselenggarakan dikapal pesiar di mana operasional makanan dan minuman terlibat, seperti : Pesta Selamat Datang dari Kapten untuk para Penumpang (Captain's Welcome Parties), Pesta memulai berlayar (Sail away Parties), Makan malam tematik di Dining Room (Theme night), dll.

Persyaratan untuk menjadi Asisten Senior Manager Makanan :
- Minimum tiga tahun berpengalaman managerial makanan dan minuman di sebuah hotel, resort, restoran atau  Kapal Pesiar .

- Berpengetahuan luas tentang restoran dan pelayanan dibidang makanan .

- Memiliki kemampuan untuk mengelola aspek keuangan dari operasional makanan dan minuman.

- Berbahasa Inggris yang sempurna (baik lisan maupun tulisan).

Perkiraan Gaji seorang Asisten Senior Manager Makanan :
$ 4100 s/d $ 5400 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, komisi dan ukuran kapal. mempunyai kesempatan untuk naik pangkat ke posisi Asisten Manager Makanan dan Minuman.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar