Selasa, 14 April 2015

Job Description - Asisten - Manager - Makanan dan Minuman - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten - Manager - Makanan dan Minuman - Di - Kapal Pesiar

Assistant Food and Beverage Manager :
- Membantu Manager Makanan dan Minuman dalam operasional sehari hari dan administrasi untuk seluruh departemen Makanan & Minuman.

- Mengawasi seluruh fasilitas produksi makanan, Ruang makan utama (Main Dining Room), Restoran Tematik (specialty restaurant), bar, prasmanan di Dek atas (top deck buffet) dan semua kegiatan yang berkaitan.

- Menyiapkan laporan analisis stok Gudang bar untuk membantu Manager makanan dan minuman membuat daftar pemesanan barang untuk persediaan.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-manager-makanandanminuman.html- Bertanggung jawab untuk memastikan manajemen yang efisien dan standar pelayanan yang terbaik dari semua Divisi makanan dan minuman di atas kapal pesiar, sementara di saat yang sama harus memenuhi target anggaran Perusahaan dan mempertahankan operasional biaya yang efektif.

- Secara berkala mengadakan pemeriksaan persediaan di bar, Gudang bar, gudang utama dan gudang penyimpanan minuman.

- Mengawasi sanitasi/kebersihan dan peralatan ditempat kerja, mampu memberikan kepemimpinan yang fungsional untuk semua anggota tim makanan dan minuman, memastikan bahwa mereka memahami semua kebijakan, peraturan dan prosedur dari Perusahaan, berpenampilan rapih, seragam yang lengkap dan memiliki pengetahuan tentang tugas masing-masing serta menguasai menu (daftar makanan dan minuman).

- Memastikan bahwa semua standar sanitasi/kebersihan dan kesehatan Pemerintah Amerika USPH (United State Public Health) terpenuhi di dapur dan diberbagai tempat makanan dan minuman di seluruh area kapal pesiar.

Persyaratan untuk menjadi Asisten Manager Makanan dan Minuman :
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-manager-makanandanminuman.html
- Minimum pendidikan SMA atau setara.
Manajemen perhotelan, administrasi bisnis atau diploma bidang terkait dari sekolah hotel diakui atau universitas lebih disukai.

- Pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Minimal tiga tahun menjabat sebagai Hotel Manager atau Food & Beverage Manager didarat atau sebelumnya pernah punya pengalaman sebagai senior manager diatas kapal pesiar.

- Mempunyai keterampilan managerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

- Mampu berorganisasi, mampu menganalisa, perencanaan yang terperinci dan mempunyai keterampilan menangani proyek.

- Mampu bekerja di bawah tekanan, ketika sedang merencanakan, melaksanakan dan menindaklanjuti berbagai tugas dengan fleksibel didalam lingkungan kerjanya.

- Mampu berbahasa Inggris yang sempurna baik lisan ataupun tulisan.

Perkiraan Gaji seorang Asisten Manager Makanan dan Minuman :
$ 4800 s/d $ 6700 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan pelayarannya, komisi dan ukuran kapal. 
Mempunyai kesempatan untuk dipromosikan menjadi seorang Manager Makanan & Minuman.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar