Rabu, 15 April 2015

Job Description - Training - Manager - Makanan Dan Minuman - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Training - Manager - Makanan Dan Minuman - Di - Kapal Pesiar 

Food and Beverages Manager Trainee
- Mengikuti Jadwal program Pelatihan yang diagendakan di Kapal Pesiar oleh  Food and Beverage Manager.

- Mengikuti Pelatihan disemua bidang departemen makanan dan minuman seperti: dapur, bar, gudang dan restoran, F & B Manager Trainee akan berada di bawah pengawasan berbagai manager ditiap Departemennya, berlatih menjadi Food and Beverage Provision Master, Assistant Food Manager di daerah persiapan dapur kru dan Tempat makan karyawan, Asisten Food Manager di dapur utama, Asisten Food manager di area prasmanan (Buffet area) dan Inventory Manager (Inventarisasi).

- Selama periode pelatihan F & B Manager Trainee harus belajar prosedur pelayanan sebagaimana diatur oleh Perusahaan dan memastikan semua anggota tim dalam departemen memenuhi standar.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-training-manager-makanandanminuman.html- Harus mempelajari semua menu restoran, bar dan operasional produksi dapur di bawah bimbingan Chef de Cuisine (Kepala tukang masak).

- Harus bekerja dan mempelajari semua bidang operasional kru, Dapur utama dan pantries juga mempelajari operasional Restoran dengan bimbingan Maitre D' (Manager Restoran).

- Harus belajar dan memiliki pengetahuan tentang operasional gudang dengan bantuan manajer gudang, mempelajari dan memiliki pengetahuan tentang prosedur akuntansi (Bag. Keuangan), bekerja sama yang baik dengan Bagian Perhitungan biaya anggaran dan Bag.Pendapatan Keuangan.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-training-manager-makanandanminuman.html- Harus belajar dan menerapkan semua prosedur Keselamatan Kapal Pesiar dan mematuhi semua peraturan USPH (United States Public Health/Standar kebersihan dan kesehatan Pemerintah Amerika)yang berlaku ke departemen makanan dan minuman.

Persyaratan menjadi seorang Trainee Manager Makanan dan Minuman :
- mempunyai pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang makanan atau minuman di Hotel bintang, resor atau kapal pesiar atau mempunyai pendidikan dan pengalaman yang setara.

- Memiliki keterampilan managemen dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural ditambah pengetahuan dasar software komputer.

- Mampu berorganisasi, menganalisa, perencanaan yang terperinci dan mempunyai keterampilan memanage proyek.

- Mampu bekerja di bawah tekanan ketika sedang merencanakan, melaksanakan dan menindaklanjuti berbagai tugas dalam lingkungan kerja yang sangat fleksibel.

- Berbahasa Inggris sempurna (lisan ataupun tulisan), pengetahuan tentang bahasa tambahan lainnya adalah nilai plus.

Perkiraan Gaji seorang Trainee Manager Makanan dan Minuman:
$ 1800 s/d $ 2600 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya, komisi dan ukuran kapal.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar