Selasa, 14 April 2015

Job Description - Manager - Makanan Dan Minuman - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description  - Manager - Makanan Dan Minuman - Di - Kapal Pesiar  
Food and Beverages Manager 
- Food and Beverage Manager - bertanggung jawab langsung kepada Hotel Manager. 

- Membantu dan memonitor kinerja management tingkat bawahnya di department F&B, seperti : Assistant Food & Beverage Manager, Food Managers, Beverage Manager, Bar Manager dan Executive Chef.

- Secara ketat memonitor semua transaksi keuangan dan anggaran keseluruhan departemen Food & Beverage department - food cost (anggaran makanan), bars revenue (pendapatan bar), personnel overtime (Biaya lembur karyawan) untuk memastikan perhitunganan biaya dan pengeluaran tetap dalam batas anggaran.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-manager-makanandanminuman.html- Bekerja dalam kerjasama yang erat dengan ship's Safety Officer (Perwira Keselamatan Kapal) dan Staff Captain (Kapten Keselamatan Karyawan) untuk memastikan bahwa semua standar dan peraturan keselamatan terpenuhi sesuai dengan peraturan jalur pelayaran dan standar internasional.

- Memastikan bahwa Pelatihan kerja yang tepat diberikan kepada semua staf di semua tingkatan di semua area di dalam departemen Makanan dan Minuman (F&B Department).

- Melakukan pengawasan umum dan kontrol kualitas dari semua produk dan jasa Makanan dan Minuman yang ditawarkan di kapal pesiar, memastikan standar tertinggi terpenuhi sesuai dengan harapan para penumpang.

- Food and Beverage Manager memastikan bahwa prosedur USPH (United State Public Healt/Standarisasi kebersihan dan Kesehatan Pemerintah Amerika) untuk sanitasi dan kebersihan terpenuhi setiap saat, mengikuti USPH prosedur pembersihan untuk semua sarana dan prasarana kerja yang terkait.

- Bersama dengan para Manager lainnya dari bagian Food & Beverage Departement, menghadiri pertemuan secara rutin yang telah dijadwalkan oleh Hotel Manager atau Kapten kapal untuk memastikan kerjasama antara berbagai departemen berjalan dengan baik, sehingga memberikan kualitas layanan yang luar biasa kepada para penumpang Kapal Pesiar.

Persyaratan menjadi seorang F&B Manager :
- Minimum pendidikan SMA atau setara.
Manajemen perhotelan, administrasi bisnis atau diploma bidang terkait dari sekolah hotel yang diakui atau universitas lebih diminati. Pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Minimal tiga tahun menjabat sebagai Hotel Manager atau Food & Beverage Manager di darat atau sebelumnya punya latar belakang kerja pada manajemen senior di kapal pesiar.

- Keterampilan managerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

- Mempunyai kemampuan Berbahasa Inggris yang sempurna.

Perkiraan Gaji seorang Food and Beverages Manager :
$ 5800 s/d $ 7400 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan sistem Gaji Perusahaan Kapal Pesiarnya masing-masing, komisi dan ukuran kapal. 
Mempunyai kesempatan untuk dipromosikan dari Food and Beverage Manager ke Hotel Manager.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar