Kamis, 16 April 2015

Job Description - Kepala - Sommelier - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Kepala - Sommelier - Di - Kapal Pesiar

Head Wine Waiter
- Laporan kepada Asisten Bar Manager dan Manager Minuman.

- Mengawasi mendukung dan mengevaluasi kinerja bawahan dalam operasional minuman (Sommelier dan Asisten Sommelier).

- Bertanggung jawab untuk menyediakan anggur dan minuman beralkohol dengan pelayanan yang sopan dan profesional di semua restoran dan bar di atas kapal pesiar serta penjualan cerutu mewah.

- Bertanggung jawab untuk konsultasi dengan penumpang tentang pilihan anggur, Minuman beralkohol dan cerutu yang baik, mengorganisir percobaan anggur (Wine testing), pemantauan biaya minuman dan melakukan pengendalian persediaan.
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-kepala-sommelier.html 
- Berpartisipasi dalam pelatihan sehari-hari dari para personel Sommelier dan Asisten Sommelier mencakup semua aspek anggur, minuman premium dan memastikan bahwa mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan dan memberikan pelayanan yang sempurna kepada para penumpang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Perusahaan.

- Memonitor kepuasan pelanggan, menampung keluhan penumpang dan melaporkannya kepada Manager Bar.

- Bekerja dengan cara yang positif dan sopan untuk menyelesaikan masalah yang timbul bagi kedua belah pihak (para penumpang dan Personil Wine Waiter).

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-kepala-sommelier.htmlPersyaratan untuk menjadi seorang Kepala Wine Waiter :
- Ijazah sekolah tinggi atau setara.

- Minimum 2 tahun berpengalaman Sommelier di sebuah Restoran berkelas, Pengalaman di Eropa lebih disukai, tetapi tidak wajib.

- Berpengetahuan luas tentang anggur yang baik dan berkualitas juga minuman premium.

- Menguasai komunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, mempunyai pengetahuan tentang bahasa tambahan lain merupakan nilai plus.

- Berketerampilan managerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan Gaji seorang Kepala Sommelier :
$ 3200 s/d $ 4500 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan tips dari penumpang, Berkesempatan untuk mendapatkan promosi keposisi Bar Manager.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar