Sabtu, 25 Januari 2020

Job Description - Team - Pastry - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Team -  Pastry - Di - Kapal Pesiar

Pastry Chef
- Bertanggung jawab atas pengawasan staf pastry, mengawasi pengembangan dan persiapan semua kue-kue 

- Berpengalaman kuliner tidak kurang dari tiga tahun di Restoran/Hotel atau pengalaman sebelumnya di posisi bawahan di Kapal Pesiar. 

- Berbahasa Inggris yang baik. 

- Perkiraan gaji: $ 1900 s/d $ 2400 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-team-pastry.htmlAsisten Pastry Chef 
- Bertanggung jawab atas pengawasan staf kue seperti yang diarahkan oleh Pastry Chef mengawasi pengembangan dan persiapan semua kue-kue.

- Berpengalaman kuliner tidak kurang dari tiga tahun di Restoran/ Hotel atau pengalaman sebelumnya di posisi bawahan di Kapal Pesiar. 

- Berbahasa Inggris yang baik. 

- Perkiraan gaji: $ 1600 s/d $ 2100 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya. berkesempatan untuk dipromosikan menjadi Pastry Chef.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-team-pastry.htmlPastry Man
- Bertanggung jawab untuk menciptakan dan mempersiapkan semua kue-kue seperti yang diarahkan oleh Chef Pastry.

- Berpengalaman kuliner tidak kurang dari dua tahun di Restoran/ Hotel atau pengalaman sebelumnya di posisi bawahan di Kapal Pesiar. 

- Berbahasa Inggris cukup. 

- Perkiraan gaji: $ 1100 s/d $ 1500 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya. berkesempatan untuk dipromosikan keposisi Asisten Pastry Chef.

Pastry Trainee (Magang)
- Bertanggung jawab untuk membantu dalam persiapan dan memasak semua kue-kue seperti yang diarahkan oleh Chef Pastry Supervisor. 

- Membersihkan dan memelihara kebersihan di Stasiun pastry.

- Berpengalaman kuliner tidak kurang dari satu tahun di Restoran/ Hotel atau pengalaman sebelumnya di posisi bawahan di Kapal Pesiar. 

- Berbahasa Inggris cukup.

- Perkiraan gaji: $ 800- s/d/ $ 1300 perbulan tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya. berkesempatan untuk dipromosikan keposisi Pastry Man.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

1 komentar: