Minggu, 17 Mei 2015

Job Description-Commis de Rang-Restaurant-Tematik

Advertisement
Job Description-Commis de Rang-Restaurant-Tematik 

Commis de Rang

- Langsung mengawasi, mendukung dan mengevaluasi kinerja posisi bawahan di Restoran tematik.

- Membantu Chef de Rang dalam mengkoordinasikan troli dan layanan flambé di setiap meja di Restoran Tematik.

- Memberikan pelayanan makanan dan minuman yang efisien dan sopan untuk para penumpang dan menunjukkan kemampuan untuk memasak, mengukir es dan membuat flambé.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-commisderang-restaurant-tematik.html- Memastikan bahwa kepuasan tamu terpenuhi selama menikmati layanan diRestoran dan melaporkan kepada Asisten Manajer Restoran Tematik tentang permintaan khusus atau keluhan dari para penumpang.

- Berkomunikasi dengan koki dan personil Restoran Tematik lainnya, membantu Chef de Rang mengatur stasiun kerjanya, memastikan bahwa standar Perusahaan terpenuhi dengan perhatian terhadap detail.

- Harus memiliki pengetahuan menyeluruh tentang semua item menu, dapat menjelaskan kepada penumpang, menyarankan berbagai kursus, menerapkan up-selling dan teknik penjualan sugestif sehingga meningkatkan penjualan, mencapai dan melebihi target pendapatan yang ditetapkan oleh Perusahaan.

- Mengikuti pedoman perusahaan mengenai seragam dan kebersihan pribadi dan memastikan bahwa stasiun kerja yang ditugaskan bersih dan dibersihkan sesuai dengan standar Perusahaan dan USPH/UKPH.

Persyaratan menjadi seorang Commis de Rang :
- Ijazah sekolah Menengah Atas atau setara pendidikan Kejuruan lebih disukai.

- Minimal 2-3 tahun pengalaman sebelumnya dalam bidang pelayanan dan persiapan makanan di sebuah restoran kelas atas, Hotel atau Resort, Pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Mempunyai pengetahuan tentang kuliner, anggur serta berpengalaman dalam pelayanan table maner (setingan formil peralatan makan di atas meja.

- Keterampilan komunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mempunai nilai plus.

- Harus bisa dengan cepat menghitung diskon, bunga, komisi, tips, proporsi dan persentase.

Perkiraan Gaji seorang Commis de Rang :
$ 2200 s/d $ 2700 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan tips dari para penumpang. berkesempatan untuk dipromosikan keposisi Chef de Rang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar