Rabu, 06 Mei 2015

Job Description - Asisten - Bar - Manager - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten - Bar - Manager - Di - Kapal Pesiar
- Laporan ke Manajer Makanan dan Minuman (Food and Beverage Manager), Bar Manager dan secara langsung mengawasi mendukung dan mengevaluasi kinerja operasi bawahannya - Head Bartender, Bartender, Head Sommelier, Bar Server, Private Bar Attendant dan Bar Utility.

- Bertanggung jawab untuk mengelola operasional sehari-hari dari seluruh Staf Bar/Departemen Minuman diatas Kapal Pesiar.

- Membantu manajer Bar dalam Pelatihan harian para Staf Bar, mencakup semua aspek layanan minuman dan memastikan bahwa semua anggota tim minuman bekerja sesuai dengan standar pelayanan yang ditetapkan oleh Perusahaan Kapal Pesiar.

- Menampung keluhan para Penumpang, melaporkannya kepada Manajer Bar

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-asisten-bar-manager-di-kapalpesiar.html
dan bekerja dengan cara yang positif dan sopan untuk menyelesaikan masalah bagi penumpang dan personil Bar Departemen.

- Bekerja keras untuk meningkatkan volume penjualan dan dalam waktu yang sama untuk mengurangi biaya melalui pengendalian biaya serta memelihara dan mengawasi perawatan yang tepat untuk semua peralatan Bar (Blender, mesin soda, cash register dll) diseluruh Area Kapal Pesiar.

- Memastikan bahwa semua Bar staf terlatih dan terbiasa dengan peraturan USPH (United States Public Health) dan sanitasi di semua outlet Bar dan outlet minuman lainnya sesuai dengan standar.

Persyaratan menjadi seorang Asisten Bar Manager :
- Ijazah sekolah tinggi atau setara dan minimal dua/tiga tahun pengalaman dibidang minuman dan manajerial.

- Pelatihan perhotelan Formal

- Keterampilan komunikasi dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan lainnya mempunyai nilai plus.

- Keterampilan manajerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan Gaji seorang Asisten Manajer Minuman :

$ 3400 s/d $ 5200 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Pelayarannya, ukuran kapal, komisi dan uang (tips) dari penumpang. Kemungkinan kuat untuk dipromosikan ke posisi Bar Manager.


Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar