Selasa, 04 Agustus 2015

Job Description-Private-Bar-Attendant

Advertisement
Job Description-Private-Bar-Attendant 

Private Bar Attendant
- Langsung bertanggung jawab atas kabin penumpang (kabin) bar pribadi.
- Menginspeksi kabin penumpang (staterooms) setiap hari dan akan memastikan bahwa semua bar pribadi diperiksa dengan baik dan diisi ulang sesuai tingkat kabinnya.
- Private Bar Attendant juga bertanggung jawab untuk pemesanan, pengiriman, penempatan dan rotasi item minuman beralkohol dan non-alkohol.
- Mengikuti pedoman perusahaan mengenai seragam dan kebersihan pribadi dan memastikan bahwa stok di lemari terorganisir dengan baik, bersih dan dibersihkan sesuai dengan standar Perusahaan Kapal Pesiar dan USPH/UKPH.
- Harus menguasai sistem penjualan dikapal pesiar dan memastikan bahwa semua tagihan para penumpang sudah diposting di komputer dan kartu kredit sudah diproses di mesin EDC untuk produk minuman yang dikonsumsi oleh para Penumpang.
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/08/job-description-private-bar-attendant.html- Menampung semua keluhan penumpang, melaporkannya kepada Manager Bar dan bekerja dengan cara yang positif dan sopan untuk menyelesaikan masalah yang timbul.
- Berpartisipasi dalam kursus, pertemuan dan program pelatihan yang diselenggarakan oleh Perusahaan Kapal Pesiar untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk promosi ke posisi tingkat superior.


Persyaratan menjadi seorang Private Bar Attendant :
- Ijazah sekolah Menengah atas atau pendidikan setara 
- Minimal satu tahun berpengalaman dibidang minuman atau Training di sebuah hotel, bar, pub, klub malam, resort, atau kombinasi pengalaman dan pendidikan.
- Berkomunikasi yang baik/perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.
- Mampu bekerja di lingkungan yang multikultural.

Perkiraan gaji seorang Private Bar Attendant :
$ 1600 s/d $ 1800 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan tips dari penumpang. 
mempunyai kesempatan untuk dipromosikan keposisi Bar Server.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini:https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar