Rabu, 19 Agustus 2015

Job Description-Room Service-Operator

Advertisement
Job Description-Room Service-Operator 

Room Service Operator
- Laporan kepada Manager Room Service

- Bertanggung jawab untuk operasional switchboard Room Service untuk mengambil pesanan layanan kamar pada waktu yang tepat dan akurat, mengatur dan mempersiapkan semua pesanan Room Service , termasuk permintaan khusus, memastikan setiap pesanan diarahkan kekabin penumpang yang tepat dan menyampaikan tentang spesifikasi setiap pesanan dari penumpang kepada petugas Room Service .

- mencatat semua pesanan khusus penumpang dan memastikan bahwa waktu pengiriman tetap dalam batas waktu standar yang ditetapkan oleh Perusahaan.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/08/jobdescription-roomservice-operator.html- Room Service Operator adalah orang pertama yang menanggapi keluhan penumpang, mengambil langkah yang tepat untuk mengatasi situasi dengan cara sopan dan profesional, kemudian menindak-lanjuti untuk memastikan bahwa penumpang puas dengan pelayanan Room Service.

- Berpartisipasi dalam pertemuan, kursus pekerjaan terkait, kursus keselamatan dan kegiatan pelatihan seperti yang diarahkan oleh Room Service Manager dan Food and Beverage Manager.

Persyaratan menjadi seorang Room Service Operator :
- Harus mampu mengoperasikan switchboards telepon, mesin fax, mesin fotokopi, telepon, komputer dan peralatan kantor terkait

- Pengalaman minimal 1 tahun di sebuah Hotel, Resor, Perhotelan atau Industri terkait lainnya.

- Ijazah sekolah menengah atas atau setara pendidikan Perhotelan lebih disukai.

- Berkomunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan), pengetahuan tentang bahasa lain, mendapatkan nilai plus.

- Para kandidat harus memiliki kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif dan kemauan untuk belajar serta fokus dan bersemangat untuk bekerja dilingkungan yang sangat sibuk dan pelayanan yang serba cepat.

Perkiraan gaji Room Service Operator :
$ 1700 s/d $ 2000 per bulan, tergantung kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan komisi. berkesempatan untuk dipromosikan dari Room Service Operator keposisi administrasi.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini:https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

1 komentar: