Sabtu, 20 Juni 2015

Job Description-Manager-Room Service

Advertisement
Job Description-Manager-Room Service 

Room Service Manager
- Langsung mengawasi mendukung, mengevaluasi kinerja posisi bawahan dalam operasional Room Service - Room Service Attendant dan Room Service Telepon Operator, serta Waiter/ess dan Assistan Waiter/ess di ruang makan (Dining Room).
- Bertanggung jawab untuk job training sehari-hari para Staf Room Service dikapal yang mencakup semua aspek Room Service dan memastikan bahwa bawahan menerapkan standar pelayanan yang ditetapkan oleh Perusahaan.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/06/jobdescription-manager-roomservice.html- Mengawasi petugas Room Service, memastikan bahwa semua baki Room Service diatur sesuai dengan standar Perusahaan dengan Linen yang sesuai, peralatan makan, gelas, perak dan dalam kasus kekurangan staf Room Service membantu mereka dengan menyiapkan Baki-baki Room Service untuk diantarkan ke Kamar-kamar Penumpang.

- Memastikan bahwa semua pesanan makanan dan minuman dicatat dengan benar dan diambil dari lokasi yang sesuai di seluruh kapal pesiar, disajikan pada waktu dan dengan cara yang tepat untuk penumpang di staterooms mereka.

- Mencatat hitungan makanan dan minuman yang disajikan dan akan memastikan bahwa petugas Room Service sudah memasukkan semua order makanan dan minuman di mesin sistem penjualan.

- Manager Room Service memastikan bahwa kualitas tertinggi dari makanan, minuman dan layanan yang disajikan kepada para Penumpang setiap saat.

- Menangani keluhan tamu, bekerja untuk menyelesaikan masalah dan menindaklanjuti dengan semua staf dan penumpang yang terlibat, untuk memperbaiki situasi.

- Memastikan bahwa semua petugas Room Service dilatih, akrab dengan peraturan USPH atau UKPH dan melakukan sanitasi di semua stasiun kerja juga peralatan Room Service sudah sesuai dengan standar Perusahaan.

Persyaratan menjadi seorang Manager Room Service :
- Berpengalaman dua sampai tiga tahun menjadi Supervisor makanan atau satu sampai dua tahun berpengalaman sebagai Waiter di sebuah kapal pesiar.

- Menguasai keterampilan berkomunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan lain, mendapatkan nilai plus.

- Keterampilan managerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural diperlukan.

Perkiraan gaji Manager Room Service :
$ 3300 s/d $ 4600 per bulan, tergantung kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan komisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar