Rabu, 03 Juni 2015

Job Description-Buffet-Casual-Dining-Restaurant-Manager

Advertisement
Job Description-Buffet-Casual-Dining-Restaurant-Manager

Buffet Manager
- Laporan kepada Manager Makanan dan Minuman - Hotel Manager dan mengawasi kegiatan semua posisi bawahan dalam Divisi Buffet Casual Dining Restaurant - Buffet Steward - Snack Steward.

- Bertanggung jawab untuk menjaga kerapihan penampilan Stafnya, menjaga absensi, standar pelayanan dan training harian dari bawahan posisi Food & Beverage untuk mengembangkan keterampilan profesional dan mempersiapkan mereka untuk kemajuan masa depan dan promosinya.

- Mengawasi tugas tugas, bertanggung jawab atas Stasiun kerja sampai kelaporan kerja untuk memastikan bahwa pelayanan dan makanan berkualitas tinggi yang ditawarkan kepada penumpang setiap saat, sesuai dengan standar Perusahaan Kapal Pesiar.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/06/jobdescription-buffet-casual-dining-restaurant-manager.html- Bekerja dalam kerjasama yang erat dengan Maitre d 'Hotel dan Supervisor Room Service untuk memastikan Makanan dan Minuman sudah dialokasikan oleh personel ke berbagai tempat di kapal pesiar.

- Memastikan bahwa semua biaya diminimalkan dan dalam batas-batas yang ditetapkan oleh Manager Makanan dan Minuman.

- Memastikan bahwa semua Staf Buffet/Casual Dining Restaurant dilatih dan akrab dengan peraturan USPH atau UKPH dan pekerjaan sanitasi di semua stasiun kerja sudah sesuai dengan standar Perusahaan.

Persyaratan menjadi seorang Manager Buffet/Casual Dining Restoran :
- Mendapatkan pelatihan perhotelan Formal. 

- ijazah dari sekolah hotel yang diakui atau universitas atau setara internasional lebih disukai atau kombinasi pendidikan dan pengalaman.

- Dua sampai tiga tahun pengalaman manajemen restoran sebelumnya di Restoran, Hotel atau Resor, Pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Keterampilan komunikasi dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.

- Keterampilan manajerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

- Mempunyai pengetahuan tentang komputer, email, Microsoft Word, Excel, printer dan peralatan terkait.

- Pengetahuan luas tentang prosedur penanganan makanan yang berkaitan dengan standar kesehatan masyarakat.

Perkiraan Gaji seorang Manager Buffet/Casual Dining Restaurant :
$ 3600 s/d $ 5200 perbulan tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan tips dari penumpang. Berkesempatan untuk mendapatkan promosi ke posisi Dining Room Maitre D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar