Minggu, 17 Mei 2015

Job Description-Manager-Restaurant-Tematik

Advertisement
Job Description-Manager-Restaurant-Tematik 

Manager Restoran Tematik
- Lapor kepada Food & Beverage Manager, Dining Room Manager dan langsung mengawasi, mendukung dan mengevaluasi kinerja posisi bawahan di Restoran Tematik - Asisten Manager Restaurant Tematik, Chef de Rang, Commis de Rang, Sommelier dan Utility.

- Mengajar, mengembangkan dan memberikan pelatihan kepada para karyawan baru dalam rangka meningkatkan kinerja mereka untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan untuk kemajuan kedepannya.

- Bertanggung jawab untuk memberitahu Manajer Restoran/Maitre D' dari setiap kasus tindakan disipliner atau kinerja yang buruk

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/05/jobdescription-manager-restaurant-tematik.html- Bekerja dalam kerjasama yang erat dengan manajer Makanan dan Minuman, Restaurant Manager, Executive Chef dan manajer Bar untuk menjamin koordinasi penuh dari operasional antara Main Dining Room (s), Galley dan Restoran Tematik serta menyediakan pelayanan Wine (anggur) dan minuman yang sesuai di Stasiun tempat Kerja.

- Bertanggung jawab untuk pemeliharaan keseluruhan tempat kerja, melaporkan setiap kebutuhan perbaikan atau penggantian Peralatan kepada Manajer Makanan dan Minuman.

- Memastikan bahwa penampilan Restoran serta semua Stasiun Kerja (waiter stations, meja, linen, peralatan makan, peralatan prasmanan) sesuai dengan standar Perusahaan, memesan item baru melalui Kepala Gudang (Provision Master) bila diperlukan.

- Memastikan bahwa semua staf Restoran Tematik dilatih dan memahami peraturan USPH/UKPH dan pembersihan di semua stasiun kerja sesuai dengan standar Perusahaan.

- Mempromosikan produk khusus, seperti sampanye, cognac premium dan anggur langka untuk meningkatkan penjualan serta memastikan bahwa makanan dan minuman diorder dalam jumlah yang benar, untuk menghindari over-stocking dan menjaga biaya operasional dalam batas-batas yang ditetapkan oleh Perusahaan.

Persyaratan menjadi seorang Manager Restoran Tematik :
- Mendapatkan Pelatihan perhotelan Formal .

- ijazah dari sekolah perhotelan yang diakui atau universitas atau setara Internasional lebih disukai.

- Tiga sampai empat tahun pengalaman manajemen perhotelan minimal, termasuk Operational bagian depan dan belakang. Pengalaman kapal pesiar lebih disukai.

- Keterampilan berkomunikasi yang baik dan perintah yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.

- Keterampilan manajerial yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

- Mempunyai Pengetahuan tentang komputer, email, Microsoft Word, Excel, printer dan peralatan terkait lainnya.

Perkiraan Gaji Manager Restoran Tematik :
$ 3800 s/d $ 5200 per bulan tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, komisi, bonus, ukuran kapal dan uang tips dari para Penumpang. Berkesempatan untuk dipromosikan keposisi manajer Dining Room/Maitre D'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar