Selasa, 21 April 2015

Job Description - Chef De Partie - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Chef De Partie - Di - Kapal Pesiar

Chef De Partie
- Chef De Partie adalah posisi manajemen senior tingkat menengah diatas kapal pesiar, Chef De Partie mempersiapkan juga memproduksi masakan gourmet dan saus.

- Mengatur tampilan makanan di Buffet dan di Restoran. 

- Setiap hari bertemu dengan Sous Chef untuk meninjau ulang kebutuhan makanan dan jadwal waktu untuk pelayanan di Restoran serta mengawasi fungsional setiap Divisi. 

- Chef De Partie membagikan tugas dan tanggung jawab kepada para Karyawan.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-chefdepartie.html- Bertanggung jawab penuh untuk mengatur jadwal kerja dan mengontrol lembur para Karyawan. 

- Melatih, memonitor setiap koki dan Chef de partie tingkat entry Level (tingkat bawah) untuk bekerja sesuai dengan standar Perusahaan dan mengajari Commis dan Demi Chef De Partie tentang cara pembersihan dan pemeliharaan Mesin-mesin dan Peralatan kerja. 

- Memantau, mengawasi dan mengetes makanan yang sedang dimasak dan menghadiri tes makanan setiap hari sesuai instruksi Exsecutive Chef (Kepala Koki)

Persyaratan menjadi seorang Chef De Partie : 
- 3 sampai 5 tahun berpengalaman memasak dan menyiapkan makanan di sebuah Restoran hotel bintang 4-5 atau ditempat pelayanan makanan yang super sibuk. 

- Menguasai Bahasa Inggris dengan baik. 

- Berpendidikan sekolah kuliner. 

Perkiraan gaji seorang Chef De Partie : 
$ 3200 s/d $ 4600 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan. mempunyai kesempatan untuk dipromosikan ke posisi Sous Chef.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar