Selasa, 21 April 2015

Job Description - Sous Chef - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Sous Chef - Di - Kapal Pesiar
 
Sous Chef
- Bertanggung jawab atas operasional sehari-hari dari staf dapur.
 
- Membantu Executive Chef dengan perencanaan makanan, persiapan dan kontrol kualitas.
 
- Sous Chef Mengelola dan mengkoordinasikan kegiatan berbagai Divisi yang terlibat dalam mempersiapkan bahan makanan, ketepatan waktu dan memasak.
 
- Menangani permintaan orderan bahan makanan dari berbagai Divisi terkait dan menyampaikannya ke Executive Sous Chef untuk persetujuan akhir.
 
- Sous Chef memonitor tugas tugas dan tanggung jawab para karyawan, mengamati dan mengevaluasi karyawan dan prosedur kerja untuk memastikan standar dan kualitas layanan terpenuhi.
 
- Sous Chef mengelola aspek keuangan operasional makanan yang ditetapkan.
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-souschef.html

 
- Mempersiapkan berbagai laporan dan surat-surat dengan memanfaatkan sistem komputer dan peralatannya.
 
- Melatih dan memonitor semua level koki dan Chef untuk memiliki keterampilan dan pelayanan yang tepat.
- Sous Chef merekomendasikan langkah-langkah untuk meningkatkan prosedur kerja dan kinerja karyawan untuk meningkatkan kualitas makanan dan keamanan dalam bekerja.

Persyaratan untuk menjadi seorang Sous Chef :

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-souschef.html

- Pengalaman 5-7 tahun di posisi bawahan di kapal dan/atau Hotel bintang 4-5, Restoran atau Fasilitas pelayanan makanan yang bervolume tinggi (super sibuk).
 
- Harus bisa berbicara bahasa Inggris dengan jelas dan tegas, menulis dan membaca dalam bahasa Inggris untuk memahami prosedur tertulis, memberi dan menerima instruksi dalam bentuk tertulis dan lisan.
 
- Mempunyai kemampuan membaca, menafsirkan dan menunjukkan persiapan resep untuk semua pengetahuan dasar tentang : daging, ikan, saus dan lauk pauk.
 
- Mampu menunjukkan metode memasak canggih seperti rebus, tumis, bakar, panggang dan penggunaan berbagai pisau untuk mengiris (slice), membentuk dadu (dice), mencincang (chop), mengiris tipis (julienne) dll
 
- Mempunyai sertifikat yang diakui atau sekolah kuliner program gelar.

Perkiraan gaji seorang Sous Chef :
$ 3400 s/d $ 5800 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan. berkesempatan untuk dipromosikan dari Sous Chef ke posisi Executive Sous Chef.


Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar