Kamis, 10 September 2015

Job Description-Purser-Administrasi-Utama-Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description-Purser-Administrasi-Utama-Kapal Pesiar

- Berpartisipasi dalam proses embarkasi (Kedatangan Penumpang) dengan mengumpulkan dokumentasi imigrasi untuk menentukan keabsahan dokumen.

- Mempunyai pengetahuan prosedur, kebiasaan dan peraturan imigrasi setempat. 

- Bekerjasama dengan Agen pelabuhan, Bea cukai dan imigrasi dipintu Dek di semua pelabuhan untuk menyerahkan Dokumen yang diperlukan.

- Menemui Kru baru dan menjelaskan aturan kapal, peraturan dan rutinitas diatas Kapal Pesiar, serta membriefing mereka pada tugas khusus.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/09/job-description-purser-administrasi-utama-kapalpesiar.html- Mementor, mengembangkan dan memberikan pelatihan untuk karyawan baru dalam rangka meningkatkan kinerja mereka saat ini memungkinkan mereka untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan untuk kemajuan dimasa mendatang.

- Administrasi Purser Utama memastikan penampilan yang tepat dan kerapihan penampilan untuk semua personil dalam Departemen dan melaporkan ke Kepala Purser dari setiap kinerja Staf yang buruk dan kasus tindakan disipliner.
- Menangani keluhan dan pertanyaan dari para penumpang, memastikan bahwa semua masalah diselesaikan segera secara profesional dan ramah.

Persyaratan menjadi seorang Purser Administrasi Pekerjaan:
- Minimum satu tahun berpengalaman di Front Office manajerial sebuah Hotel, Resor atau Kapal Pesiar.

- Berpengalaman di Front Office, operasional penghitungan pendapatan dan operasional kru lebih diminati.

- Sarjana dalam manajemen perhotelan, administrasi bisnis atau bidang terkait dari perguruan tinggi terakreditasi atau universitas atau setara internasional lebih diminati.

- Keterampilan manajemen yang kuat dan kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang multikultural.

- Mempunyai keterampilan Administrasi, penghitungan biaya, mata uang dan peka terhadap kualitas.

- Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)

- Berpengalaman dalam mengelola keluhan Tamu.

Perkiraan gaji seorang Purser Administrasi Utama :
$ 4500 s/d $ 5400 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan. berkesempatan untuk dipromosikan keposisi Executive Purser/posisi manajer Front Office.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini:https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar