Selasa, 31 Mei 2016

Job description- Photo Manager-Kapal pesiar-dan-tugas-tugasnya

Advertisement
Job description- Photo Manager-Kapal pesiar-dan-tugas-tugasnya

- Mengawasi seluruh operasional tim fotografi di kapal kapal pesiar

- Bertanggung jawab untuk penjadwalan dan menugaskan pekerjaan sehari-hari kepada semua fotografer, mencatat jam kerja mereka, serta mengadakan pelatihan (Job training) buat anggota baru.

- Manajer foto juga bertanggung jawab meningkatkan kemampuan personil tim fotografi untuk mencapai dan melampaui target penjualan perusahaan melalui keterampilan promosi dan visual yang sangat baik.

- Mendukung perkembangan kemampuan para fotografer untuk mempromosikan keberhasil pelayanan mereka kepada para penumpang.

- Dia juga bertanggung jawab atas stok persediaan barang untuk laboratorium dan barang-barang ritel di galeri toko / foto ritel, seperti album, frame, kamera, aksesoris dll.

- Photo Manager bekerja dalam kerjasama yang erat dengan semua pimpinan departemen di kapal pesiar memastikan kinerja yang optimal dari tim fotografi kapal, koordinasi untuk acara khusus yang berlangsung di seluruh kapal tersebut dan memberikan kualitas layanan terbaik bagi para tamu.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Photo Manager : 

• Harus memiliki Jiwa kepemimpinan yang kuat dan berbahasa inggris yang sangat baik (lisan dan tulisan). 

• Mempunyai gelar atau kursus dibidang fotografi atau berpengalaman dibidangnya sangatlah  diperlukan. 

• Berpengalaman dalam Pemrosesan dan pencetakan Photo. 

• Para Photo Manager harus berkualifikasi tinggi dalam semua aspek operasional departemen foto - pemrosesan dan penyetingan lokasi pemotretan, bidikan gambar dan penjualan ritel. 

• Harus antusias pada fotografi, yang berorientasi kepada Layanan pelanggan dan merasa nyaman dalam menangani para penumpang setiap hari. 

• Pengalaman Fotografi dan manajerial sangatlah penting 

• Pengalaman bekerja dikapal pesiar lebih diminati, tetapi tidak wajib.

Perkiraan gaji seorang Photo Manager : 
$ 3000 sampai $ 4500 AS per bulan tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal dan komisi dari penjualan.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar