Selasa, 09 Juni 2015

Job Description-Buffet-Snack-Steward-Stewardess

Advertisement
Job Description-Buffet-Snack-Steward-Stewardess 

Snack Steward/ess

- Bertanggung jawab mengatur, mendekorasi buffet, Perasmanan makanan ringan tengah malam (Midnight snack) dan pengisian makanan dan minuman distasiun Buffet yang ditugaskan kepadanya.

- Berpartisipasi dalam pengangkutan makanan dan minuman dari gudang utama kapal pesiar ke atas dek Buffet Restoran.
http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/06/jobdescription-buffet-snack-steward-stewardess.html
- Mengikuti pedoman Perusahaan mengenai seragam, kebersihan pribadi dan memastikan bahwa pembersihan dan sanitasi diarea yang ditugaskan kepadanyanya selalu sesuai dengan standar Perusahaan dan sesuai dengan peraturan USPH atau UKPH.

- Berpartisipasi dalam kursus, pertemuan dan program pelatihan untuk mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk promosi ke posisi tingkat superior.
- Ketika bertugas diarea prasmanan Snack Steward/ess bisa berinteraksi dengan penumpang dan harus mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai makanan dan minuman yang ditampilkan.

- Buffet Steward/ess juga harus bekerja diarea prasmanan diluar Kapal Pesiar/"pulau pribadi" (banyak jalur pelayaran Kapal Pesiar memiliki resor eksklusif di Karibia yang merupakan bagian dari jadwal Tour sebagian besar kapal-kapal mereka seperti : Castaway Cay untuk Disney Cruise Line, Princess Cays untuk Princess Cruises, Coco Cay dan Labadee untuk Royal Caribbean Cruise Line, Half Moon Cay untuk Carnival Cruise Line dan Holland America Line, Great Stirrup Cay untuk Norwegia Cruise Line dll)

Persyaratan menjadi seorang Snack Steward/ess :
- Ini adalah posisi entry level dan di bawah posisi Divisi makanan dan minuman di Kapal pesiar. Kebanyakan calon mengajukan pekerjaan Snack Steward/ess untuk batu lompatan keposisi atas melalui promosi internal.

- Mempunyai pengalaman kerja sebelumnya di lapangan lebih disukai.

- Kemampuan interpersonal yang baik, sikap positif dan kemauan untuk belajar.

- Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, pengetahuan tentang bahasa tambahan mendapatkan nilai plus.

- Calon harus fokus dibidang jasa pelayanan dan bersemangat untuk bekerja dilingkunan yang super sibuk dan serba cepat.

- Memiliki pengetahuan tentang teknik pembersihan yang tepat dan penggunaan peralatan pembersih.

Perkiraan Gaji seorang Snack Steward/ess :
$ 1200 s/d $ 1500 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan, ukuran kapal, komisi dan tips dari penumpang. Berkesempatan untuk mendapatkan promosi ke posisi Buffet Steward/ess, Junior Waiter/ess atau keposisi Bar Server.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar