Rabu, 15 April 2015

Job Description - Asisten - Administrasi - Makanan Dan Minuman - Di - Kapal Pesiar

Advertisement
Job Description - Asisten - Administrasi - Makanan Dan Minuman - Di - Kapal Pesiar 

Food And Beverage Administrative Assistant :
- Asisten Administrasi Makanan dan Minuman adalah seorang perwira berpangkat dua balok/strip bertindak sebagai sekretaris memberikan dukungan administratif kepada Manager Makanan dan Minuman , seperti memeriksa dan menjawab email, posting pemberitahuan, menyusun surat rutin dan korespondensi, mencetak peringkat laporan dan komentar kartu (Comment Card), janji penjadwalan dan memelihara sistem pengarsipan.

- Asisten Administrasi Makanan dan Minuman bekerja sama erat dengan kantor Crew Purser untuk menjelaskan, memperkenalkan dan membiasakan karyawan baru dengan tempat baru mereka, seperti : seragam, kru laundry (Laundry karyawan), dan fasilitas lainnya diatas kapal pesiar.

http://tips-kerja-di-kapalpesiar.blogspot.com/2015/04/jobdescription-asisten-administrasi-makanandanminuman.html- Mendata Jumlah makanan dan informasi jumlah tamu setiap hari.

- Menyiapkan laporan jumlah makanan yang akurat dan menyampaikan laporan tersebut kepada managemen.

- Memfasilitasi, menjadwalkan dan mengkoordinasikan semua kegiatan pelatihan departemen , seminar, dan semua kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan lain dengan karyawan dan pelatih masing-masing.

- Menjaga dan memfilekan semua laporan departemen terkait, log dan catatan USPH terkait seperti : Waktu & Temperature Control Sheets (laporan standar suhu makanan), Jadwal Pelatihan dan Kehadiran USPH.

Persyaratan menjadi seorang Asisten Administrasi Makanan dan Minuman :
- Ijazah Diploma atau gelar universitas.

- Mempunyai pengalaman 2 s/d 3 tahun dalam bidang kesekretarisan.

- Pengetahuan tentang prosedur standar Pekerjaan Kantor dan keterampilan organisasi serta kemampuan untuk mengoperasikan peralatan dasar dikantor, termasuk telepon, mesin fotokopi, faks, dll.

- Mempunyai pengetahuan tentang Komputer, email, Microsoft Word, Excel, printer dan peralatan lainnya.

- Berbahasa Inggris sempurna (baik lisan maupun tulisan).

Perkiraan Gaji seorang Asisten Administrasi Makanan dan Minuman Rentang :
$ 1900 s/d $ 2300 per bulan, tergantung pada kebijaksanaan Perusahaan Kapal Pesiarnya.

Untuk melihat Photo-Photo berbagai macam Kapal Pesiar, silahkan klik Link ini: https://www.pinterest.com/aseppetir1/all-about-cruiseships/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar